Bahasa pemrograman paling populer tahun 2019

Ada banyak kaidah pemrograman yang disebut sebagai bahasa tingkat rendah & beberapa bahasa tingkat tinggi. Tetapi itu tidak berisi bahwa satu bahasa kian baik daripada bahasa lain. Setiap bahasa memiliki kegunaan dan manfaatnya sendiri serta

Bahasa pemrograman paling populer tahun 2019

Ada banyak kaidah pemrograman yang disebut sebagai bahasa tingkat rendah & beberapa bahasa tingkat tinggi. Tetapi itu tidak berisi bahwa satu bahasa kian baik daripada bahasa lain. Setiap bahasa memiliki kegunaan dan manfaatnya sendiri serta banyak fitur. Ketika kalian berbicara tentang pengembang, kalian memiliki domain yang berbeda seperti pengembang android, itu bisa menjadi pengembang ios, itu bisa menjadi pengembang tertanam seperti iot, anda bisa masuk ke pendedahan mesin, anda bisa jadi pengembang perusahaan jasa pembuatan website .

Jadi berdasarkan pasar apa yang sedang anda kerjakan, anda siap memilih bahasa tertentu di sana. Misalnya, jika anda ingin terlibat dalam penjelasan aplikasi seluler, kami punya dua opsi untuk dipilih. Anda bisa menggunakan android atau ios. Untuk android, bahasa resmi yang kita gunakan adalah java atau anda dapat mengatakan bahwa java adalah bahasa yang dominan untuk aplikasi android tetapi kami juga punya kotlin yang dapat kita gunakan untuk tujuan yang sama. Satu-satunya masalah dengan java adalah, sangat verbose. Anda harus menyebutkan seluruhnya.

Itu tidak terjadi dengan kotlin. Ini pendek & sederhana. Tetapi jika anda tahu jawa, anda bisa belajar kotlin dengan luar biasa mudah. Dan untuk ios, kami memiliki bahasa yang cepat. Swift adalah kaidah resmi untuk ios dari apple. Meski anda ingin menjadi pengembang ios, swift adalah pilihan terbaik. Tetapi lalu bagaimana jika anda ingin menggunakan satu kaidah untuk kedua tujuan ini. Dan di situlah kalian memiliki javascript. Javascript berkembang seperti apa saja & sekarang dapat digunakan di mana saja.

Itu siap digunakan pada berbagai garis haluan. Javascript dapat digunakan untuk membangun aplikasi untuk seluler dan juga dapat digunakan untuk pengembangan web. Kami juga dapat membuat database yaitu mongodb dengan javascript. Anda hampir dapat mempergunakan javascript untuk seluruh kumpulan. Teknologi terus mengalami evolusi, begitu pula bahasa yang digunakan untuk mengembangkannya. Ada begitu banyak bahasa tatkala ini sehingga seorang pemula akan menemukan dirinya menyimpang ketika memutuskan apa yang harus dipelajari.

Bahasa pemrograman populer 2019

Mari kalian lihat beberapa bahasa pemrograman populer tahun 2019. Member akan mulai dengan yang paling populer terlebih dahulu.

Python:

Python adalah kaidah yang diartikan berorientasi target open source yang menyiapkan dukungan untuk mengembangkan antarmuka pengguna grafis. Gui tersebut digunakan untuk membuat perlengkapan lunak pencitraan 2d diantaranya inscape, paint-shop pro, dan sebagainya. Kerangka kerja web dikategorikan django, labu dan rekayasa web seperti mesin rekayasa google didasarkan pada python.

Python adalah bahasa aneka ragam guna yang ramah pengguna dan dapat dengan gampang diintegrasikan dengan c, c ++, dan juga menyiapkan dukungan lintas-browser. Kerangka sikap python populer termasuk django, pyramid, turbogears, dan web2py. Dengan perusahaan dengan permintaan tinggi seperti google, facebook, instagram, spotify, dll. Bukan heran jika python terpilih sebagai teknologi yang paling dicari tahun ini.

Javascript:

Secara umum dikenal sebagai bahasa untuk pengembang web. Javascript adalah bahasa scripting basis objek yang sugih fitur. Menampilkan penanganan acara, case case, cross-platform, & perpustakaan yang kuat javascript telah menemukan penggunaan luas di bidang pengembangan web. Apa yang dimulai sebagai bahasa skrip sisi-klien yang sederhana kini menjadi sorotan dalam komunitas pengembangan web yang menampilkan banyak kerangka kerja untuk pengembangan back-end dan front-end. Mempelajari javascript membuka banyak pintu yang penuh dengan peluang kira anda. Baik itu industri kecil pemula atau raksasa teknologi seperti google & facebook, setiap orang memerlukan karyawan yang mengetahui penjelasan web dan mereka juga dibayar dengan baik.

Java:

Raksasa teknologi java sekarang merupakan bahasa yang paling populer dalam hal banyak pekerjaan, komunitas pengembang, penerimaan yang tersebar luas di industri ti. Ini merupakan sumber terbuka dan relatif mudah dipelajari. Java besar kepala dengan fitur-fiturnya yang kuat yang meliputi manajemen memori yang kuat, kinerja tinggi, kompatibilitas mundur, dan kesakinahan anggukan atas. Java menemukan dirinya digunakan dalam penuh domain termasuk aplikasi mobile, pengembangan web, dan pemrograman sistem. Tetapi yang tersohor adalah kemampuannya membuat modul kecil atau applet untuk aplikasi.

Java juga merupakan basis dari sejumlah kerangka kerja populer seperti spring, hibernate, dan struts. Pengembang java menemukan permintaan tersebut di sektor publik & swasta. Di atas itu jawa memiliki dukungan komunitas yang sangat baik dengan di atas 9, 00, 000 repositori di github sendiri.

Cepat:

Ini merupakan bahasa pemrograman blok-terstruktur berkiblat objek. Ini menyediakan sifat seperti keterbacaan yang kian baik, kecepatan, dan perpustakaan dinamis. Fitur-fitur ini mengasi kesalahan yang lebih sekutil, mengurangi ukuran aplikasi, & meningkatkan kinerja. Swift secara khusus dikembangkan untuk penjelasan aplikasi. Apple beralih ke swift dari objektif c ++ karena itu, ia mempengaruhi pengembangan mac os, watch os dan rekayasa apel yang merupakan sorotan utamanya. Swift memiliki dua kerangka kerja utama ialah cocoa, dan cocoa touch yang berpusat pada penjelasan aplikasi. Dengan pengembangan rekayasa di perusahaan intinya diantaranya apple, walmart, amazon, & google