Beginilah Perjalanan Panjang Pieter Cech Selama Di Dunia Sepak Bola

Pernah mendengar nama Pieter Cech? Jika kalian penggemar bola dan rajin menengok Prediksi Skor Bola  dunia, pasti mengenal nama tersebut. Pieter Cech merupakan pemain sepak bola yang sudah profesional. Pasalnya Cech sendiri sudah berumur 37 tahun

Pernah mendengar nama Pieter Cech? Jika kalian penggemar bola dan rajin menengok Prediksi Skor Bola  dunia, pasti mengenal nama tersebut. Pieter Cech merupakan pemain sepak bola yang sudah profesional. Pasalnya Cech sendiri sudah berumur 37 tahun dan sudah lama berkecimpung dalam dunia sepak bola. Lelaki berumur 37 tahun tersebut berasal dari Republik Ceko yang awalnya bermain di posisi kipper alias penjaga gawang untuk tim Arsenal dan juga timnas Republik Ceko.

Beginilah Perjalanan Panjang Pieter Cech Selama Di Dunia Sepak Bola

Beragam prestasi Pieter Cech selama di dunia sepak bola

Dikarenakan Cech memiliki performa yang sangat baik ketika bermain bola, semakin banyak masyarakat yang kagum. Tak heran banyak supporter yang selalu memantau website Prediksi Skor Bola demi menikmati permainan Cech. Awal berkarier, Cech bergabung dalam sebuah klub akademi yang bernama FC Viktoria Plzen. Setelah lulus, IA bergabung dalam FK Chmel Blsany, Sparta Praha dan Chelsea. Nama Cech semakin terkenal karena Ia memegang rekor sebagai kipper terbaik. Pasalnya Ia mampu menangkas bola dengan baik, sehingga jumlah kebobolannya hanya sedikit.

Dalam 180 kali pertandingan, Cech hanya kebobolan 80 kali. Mengahumkan, bukan? Sejak tahun 2002, Cech menjadi penguat timnas Republik Ceko. Kemudian Ia pun bergabung ke dalam Republik Ceko di Piala Dunia FIFA pada tahun 2006, Piala Euro tahun 2008 dan Piala Euro tahun 2012. Sampai tahun 2012,Prediksi Skor Bola Mencatat bahwa Cech mampu mengikuti 89 kali pertandingan bersama timnas Republik Ceko. Pada tahun 2007, Chec mengalami cedera di bagian tulang tengkoraknya. Hal tersebut membuat Chec harus berlatih sepak bola dengan menggunakan helm pengaman yang biasanya digunakan oleh para pemain rugby.

Namun cedera yang dialami oleh Chec tidak menjadikan performanya menurun. Pasalnya sampai sekarang pun Cech terkenal sebagai penjaga gawang terbaik yang ada di dunia sepak bola. Bahkan Ia pun pernah terpilih sebagai kipper terbaik dalam Liga Champions UEFA pada musim kompetisi tahun 2004-2005, 2006-2007 dan 2007-2008. Selama berada di dunia sepak bola, Chec mampu mengukir banyak prestasi. Ketika masih bergabung dengan Chelsea, Ia mampu memenangkan beberapa pertandingan seperti Liga Primer Inggris, kemudian Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield dan Liga Champions UEFA.

Kemudian selama bergabung bersama Arsenal, Chec pun mampu mengukir prpestasi dalam beberapa pertandingan seperti Community Shield pada tahun 2015 lalu. Kemudian pertandingan Piala FA pada tahun 2017, pertandingan Piala Emirates pada tahun 2015 dan pertandingan Piala Asia Barclays pada tahun 2015. Tak hanya itu, Chec juga mampu mengukir prestasi untuk pertandingan internasional yaitu pada Kejuaraan Sepak Bola UEFA U-21 di tahun 2002 lalu. Begitu banyak prestasi yang telah diukir Chec selama berada di dunia sepak bola. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang performa Chec, kalian dapat mengikuti perkembangannya dengan mengikuti jadwal pertandingan sepak bola terbaru dan Prediksi Skor Bola yang tersedia dalam website ini.