Fitur vintage style interior rumah, apa tidak banyak orang yang tahu!

Dari kata itu sendiri mengkonitasikan gaya vintage dari masa lalu. Desain interior juga mampu menggunakan gaya itu karena itu adalah abadi. Seringkali penghuni rumah di kontraktor rumah saran hanya dengan sentuhan vintage dan menggabungkannya dengan

Fitur vintage style interior rumah, apa tidak banyak orang yang tahu!

Dari kata itu sendiri mengkonitasikan gaya vintage dari masa lalu. Desain interior juga mampu menggunakan gaya itu karena itu adalah abadi. Seringkali penghuni rumah di kontraktor rumah saran hanya dengan sentuhan vintage dan menggabungkannya dengan gaya lain. Sehingga ruangan tidak terkesan sekolah terlalu tua bahwa itu benar-benar berkesan ketinggalan jaman.

Tips membawa interior rumah gaya vintage

Memang, mewujudkan rumah dengan interior bergaya vintage diperlukan kesesuaian untuk hasil yang maksimal. Penggunaan jasa kontraktor akan dapat memberikan rekomendasi sesuai interior dengan bentuk rumah, berikut adalah elemen vintage yang bisa menambah ruangan sehingga kesan vintage tebal.

1. Furniture jadul

Furnitur dalam gaya masa lalu adalah elemen terbesar untuk mendapatkan tampilan vintage, dapatkah furnitur populer di masa lalu atau perabotan modern dengan kesan lusuh. Kadang-kadang hanya satu atau furnitur dia menambahkan bahwa rumah menjadi gaya klasik yang lebih kental.

2. Warna vintage

Dominasi warna-warna lembut atau pastel yang interior vintage yang khas. Penggunaan warna biru, cyan, warna aquamarine cahaya sebagian besar digunakan untuk mendukung kesan vintage. .

3. Vas old

Vas bunga dengan banyak ukiran satu lagi unsur vitage. Jika anda hanya ingin memberikan sedikit sentuhan tua tanpa mendominasi. Vas dekorasi bunga umumnya adalah pilihan yang tepat.

4. Lama elektronik

Kita bisa langsung mengenali elektronik lama tampak tua. Ketika dalam kondisi baik, radio atau tv yang lebih tua masih bisa berfungsi. Namun, untuk dekorasi tambahan, unsur-unsur ini sehingga berfungsi sebagai display.

5. Accent renda

Orang dulu sangat menyukai merajut kegiatan. Dan bisa dipastikan ruangan begitu penuh renda ekstra. Kedua sela-sela tampak meja, dipasang digorden, tv pelapis dan banyak lagi.

Warga dapat menerapkan semua elemen vintage yang di atas atau hanya menggunakan beberapa elemen saja yang tidak terlalu berlebihan. Gaya rumah dengan interior klasik, industri, pedesaan, mid century, semua hal di atas bisa menadopsi elemen vintage untuk menampilkan rumah modern sehingga terlihat kuno.