Pengalaman Liburan Ke Rumah Nenek Di Bekasi

Mendengar sebutan Jabodetabek berarti kita membahas ibukota Jakarta dan kota-kota satelit di sekitarnya. Abdi saat ini tinggal di Bandung, karena orang tua kami bekerja di sana dan menetap di Bandung. Adapun nenek adalah orang-orang betawi

Pengalaman Liburan Ke Rumah Nenek Di Bekasi

Mendengar sebutan Jabodetabek berarti kita membahas ibukota Jakarta dan kota-kota satelit di sekitarnya. Abdi saat ini tinggal di Bandung, karena orang tua kami bekerja di sana dan menetap di Bandung. Adapun nenek adalah orang-orang betawi asli, dan telah lama menjadi bagian dari kota Bekasi. Ketika selagi liburan, kami senang berkunjung dan istilahnya liburan di rumah nenek. Kebetulan menurut kami, di Bekasi banyak sekali destinasi destinasi wisata yang menarik. Jarak turut dari Bandung ke Bekasi sebetulnya tidaklah terlalu lambat, sekitar 3–4 jam kita sudah sampai di Bekasi. Kecuali ya, mungkin jika musim liburan serupa ini, banyak kemacetan sana sini yang menjadikan waktu tempuh lebih lama. Kita ingat tempat tempat wisata favorit keluarga seperti Taman Buaya, Luak Cibeureum, Pantai Muara Otak dan beberapa waterpark / waterboom menjadi tujuan kami. Selain itu banyak juga tempat tempat serta gedung gedung bersejarah yang sangat menarik.

Liburan keluarga menyimpangkan asyik tentunya menggunakan perantara pribadi. Beberapa kali kami melakukannya sampai sekarang. Uni ketika sekolah adik kami akan mengadakan wisata tatkala musim menjelang liburan kenaikan sekolah. Dan waktu tersebut kebetulan Bekasi adalah destinasinya. Rumah nenek bertepatan beserta jalan tembus ke haluan Merak, sehingga ketika kami berlibur kesana, banyak tempat wisata yang menjadi kekasih hingga kini. Kami sering mengunjungi Taman Buaya Indonesia, yang mana banyak sekali penangkaran yang bisa melestarikan binatang buas itu. Bahwa pergi membawa keponakan kami juga maka destinasi merupakan waterboom atau main larutan, anak anak suka sekali ketika diberikan pilihan destinasi. Wisata waterboom seperti halnya di metropolis lainnya ialah destinasi favorit. Bagi keturunan anak berlibur ke graha nenek sama dengan berenang, begitu kesan mereka.

Penuh sekali perusahaan yang menghapuskan sewa bus pariwisata murah Bekasi baik di Bandung maupun di Bekasi tersebut sendiri. Pada dasarnya ada perbedaan harga menyewa bus di Bandung dan di Bekasi. Sewa bus di Bandung ada sedikit lebih tinggi harganya karena memang ongkos transport antar kota nya masuk ke di paket. Yang jelas, menyewa bus lebih disukai tatkala jumlah umat yang menjadi bagian dari pariwisata cenderung. Saat itu adikku mengambil semua slot atau potong penumpang sejumlah 4 orang-orang termasuk dirinya. Maka jadilah kami sekeluarga ikut berwisata bersama mereka.

Mengapa mesti sewa bus pariwisata murah Bekasi?

Beberapa alasan memang menjadikan wisata dengan memakai bus pariwisata lebih menarik. Selain unsur kebersamaan pula secara biaya akan rumpang lebih murah ketimbang menuntun kendaraan pribadi sendiri otonom. Lebih jelasnya seperti itu:

1. Kebersamaan

Menggunakan perantara umum yang menampung total penumpang banyak seperti kontrak bus pariwisata murah, menumbuhkan kebersamaan baik keluarga maupun antar keluarga dan orang-orang lain. Kadang dalam perjalanan bus pun bisa dibuat acara-acara yang menarik sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan, saat liburan bersama keluarga besar saat mengunjungi nyai, kami suka sekali menyewa bus dengan maksud ingin membina kebersamaan.

2. Biaya lebih murah

Menggunakan bus pariwisata adalah cara yang tepat ketika ingin berwisata dengan budget yang ramah. Sebut saja pengalaman kami ketika menggunakan kendaraan karakter ke tempat-tempat wisata tadi, diluar mengunjungi nenek merupakan 300 ribu untuk bensin, dan total sekitar dua juta untuk masuk di tempat-tempat itu termasuk menjarah dan biaya-biaya lainnya. Abdi ingat ketika menggunakan kontrak bus pariwisata, masing-masing orang-orang ditarif 250ribu sudah termasuk makan, tiket masuk, dan biaya-biaya lainnya seperti parkir dan tol. Jauh lebih hemat kan? meskipun agaknya ada tingkat kepuasan yang berbeda, namun dengan menyewa bus, bisa menjadi opsi.

3. Bisa beristirahat

Biasanya dalam sebuah perjalanan keluarga menggunakan mobil pribadi, si ayah yang juga sopir lebih konsentrasi ke urut-urutan raya dibanding kepada keluarganya. Dan ketika sampai di tempat tujuan pun, si ayah ini juga tiru serta dalam kegiatan wisatanya, bisa dibayangkan kan si ayah ini tidak turun main? Nah dengan menggunakan usaha sewa bus pariwisata , perjalanan wisata ke Bekasi membuat ayah bisa juga duduk dengan tenang, rileks bahkan tidur.

Maka jadilah, wisata dan berlibur di rumah nenek selalu melepaskan kesan yang berarti dan menyenangkan. Nenek kami pula biar senang karena semua berkumpul, begitupun kami ketika berkunjung berasa rileks dan menyenangkan.