Yu Cari Tahu Jenis-jenis Stopper ID Card Paling Populer

Infoproduksi.com – ID Card menjadi salah satu barang yang harus ada untuk karyawan, panitia atau pekerja lainnya yang memiliki fungsi sebagai tanda identitas. ID Card biasanya dilengkapi dengan tali ID Crd agar lebih mudah dipasangkan di

Infoproduksi.com – ID Card menjadi salah satu barang yang harus ada untuk karyawan, panitia atau pekerja lainnya yang memiliki fungsi sebagai tanda identitas. ID Card biasanya dilengkapi dengan tali ID Crd agar lebih mudah dipasangkan di bagian leher. Penghubung antara id card dengan tali menggunakan pengait yang dikenal dengan nama stopper. Ada banyak sekali macam-macam stopper yang bisa kamu pilih, pastikan memilih stopper yang sesuai dengan selera dan mudah untuk digunakan.

Yu Cari Tahu Jenis-jenis Stopper ID Card Paling Populer

Inilah 3 Jenis Stopper ID Card Terpopuler

Stopper yang digunakan sebagai penghubung antara tali ID Card dengan id card memiliki berbagai macam bentuk, seperti bentuk J hook, carabiner, thumb hook, crocodile, bulldog clip, oval hook dan masih banyak lagi jenis lainnya. Bahkan ada juga stopper yang dibuat menggunakan plastik, yaitu pull reel dan mobile phone loop. Namun ada beberapa stopper yang cukup populer dan dijadikan sebagai pilihan banyak orang, di antaranya adalah :

1. Stopper yang berbentuk kait tali

Bentuk dari stopper satu ini cukup unik, berbentuk seperti pancingan ikan. Adapun bahan yang digunakan untuk membuat stopper jenis ini adalah tembaga, dan cara membukanya dengan menekan tuas kecil atau dengan cara menggeser ke arah yang berlawanan.

2. Stopper jenis klik

Jika kamu memperhatikan orang-orang sekitar, pasti kamu akan melihat stopper jenis satu ini. karena banyak orang yang menyukai jenis stopper klik. Cara menggunakan stopper jenis ini cukup mudah,  tinggal menekan sisi kanan dan kiri pengait secara bersama-sama. Adapun bahan pembuatan stopper jenis ini yaitu metal.

3. Stopper dengan ikat tali

Stopper tali ID Card yang ketiga adalah stopper dengan ikat tali, dan bahan yang digunakan untuk membuat stopper jenis ini adalah kombinasi antara benang dan plastik, sehingga akan membentuk struktur yang kaku. Cara menggunakan stopper jenis ini sangat mudah, kamu cukup melilitkan ujung benang pada benda dan masukkan ke sisi lain.

Tiga jenis stopper di atas cukup populer dan banyak dipilih masyarakat luas. Pilihlah salah satu stopper yang kamu inginkan, namun pastilkan memilih stopper yang memilliki kualitas bagus, awet dan harganya sesuai dengan kantong.